Thursday, January 3, 2019

Pengetahuan Tipe Pedang Dalam Anggar

By Admin  |  January 03, 2019 1 comment


Dalam saat-saat latihan kemampuan menggunakan pedang ini terus diasah, Serta Dalam Anggar Itu Kita Harus Menggunakan Pedang.Lalu Pedang APA Sajakah itu ?

Penjelasan singkat. Ada 3 jenis pedang di anggar:
Floret atau foil. Bentuknya langsing dan bisa meliuk dengan mudah pas ditusuk. Pengguna pedang ini hanya bisa menyerang bagian torso poros tubuh lawan (ga boleh kena tangan, leher ke atas, dan kaki).

Degen atau epée. Bentuknya segitiga langsing dan sudutnya tidak tajam. Pengguna pedang ini bisa menyerang seluruh tubuh lawan. Dengan kata lain, pelindung harus dipasang penuh ketika duel.

Sabel atau sabre. Bentuknya segitiga beralur, agak tajam, dan kaku. Pengguna pedang ini hanya bisa menyerang bagian atas tubuh lawan (di atas pinggang).


Tips stance dasar di anggar.

Kaki dibuka 90˚dengan kaki kiri posisi normal, kaki kanan menghadap kanan.

Kaki ditekuk. Tangan keduanya di belakang atau dipinggang (di level berikutnya tangan kanan ke depan, posisi memegang pedang). 

Kepala menghadap searah kaki kanan sebagai arah depan. Ini posisi anggar yang menjadi dasar untuk maju, mundur dan nyerang.

Untuk maju, kaki kanan diangkat, maju dan diletakkan perlahan di bagian tumit, baru dijatuhkan bagian depannya dan bersama dengan kaki kiri diangkat dan maju satu langkah.

Untuk mundur, kaki kiri diangkat, maju ke arah sebaliknya dari kaki kanan, dan diletakkan perlahan di tepi kaki bagian kanan, baru dijatuhkan bagian kirinya dan bersama dengan kaki kanan diangkat dan bergerak ke kaki kiri satu langkah.

Author: Admin

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

1 comment:

  1. Permainan Sabung Ayam Online di Agen BOLAVITA , dengan minimal deposit hanya Rp 25.000 saja , dan minimal betting hanya Rp 10.000 saja sudah bisa mainkan permainan Sabung Ayam

    http://agensabungayam.logdown.com/post/7848810-rahasia-jari-kaki-tengkep-pada-ayam-bangkok-pembunuh

    Produk Kami Judi Sabung Ayam Online S128, SV388 & KungfuChiken.

    https://www.sateayam.vip/
    https://m1.hj128.vip/
    Daftar Sabung Ayam sv388
    Daftar Sabung Ayam Online S128

    Agen Sabung Ayam Online Bolavita Banyak Bonus dan Promo Mari Bergabung :

    Promo Sabung Ayam Terbaru 8x Win Beruntun.
    Bolavita Bisa Deposit Via OVO & GO-Pay.
    Sabung Ayam Deposit Via Pulsa XL & TSEL 25rb.

    ReplyDelete

► Most Review

TIPS TIPS BERMAIN FUTSAL

Bermain futsal itu bukan sekedar berlari ke sana ke mari mencari keringat. Bukan juga sekedar berdansa menggocek bola. Di luar tuntuta...

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

COPYRIGHT © 2015 - 2019 Klix Sport BLOG RIEZKYAA RK | | R.K | RIZKY KUSWARA
TOP