Monday, December 5, 2016

6 Tips Jadi Pesepak Bola Dunia

By Admin  |  December 05, 2016 No comments



Olahraga yang satu ini banyak digandrungi masyarakat. Berbagai usia, gender, status dan lainnya. Ane sebagai salah satu dari sekian banyak orang yang cinta banget sama olahraga ini. Entah dari olahraganya atau pun kultur suporternya yang terkadang meledak-ledak. Kali ini, ane mau ngasih tau nama-nama keahlian sepak bola individual, tabik!

 
Sepakbola merupakan sebuah permainan yang menggunakan banyak trik dan skill. Salah satunya adalah NUTMEG, yaitu cara menggiring bola sambil memperhatikan gerak langkah lawan. Pada saat yang tepat, bola dialirkan di antara dua kaki lawan.

Anda telah mengikuti latihan setiap hari, melakukan tendangan, anda mengasah berpuluh-puluh kali tendangan anda menuju gawang, bertujuan untuk mempertajam akurasi tendangan anda, meski begitu tampaknya anda tidak bertujuan untuk mencetak goal. kenapa akurasi anda menghilang pada saat bermainbola, sepertinya banyak pemain sepakbola lainnya mengalami hal seperti ini, masalah utamanya ialah PERCAYA DIRI, meskipun percaya diri tidak diajarkan dalam latiihan, namun itu adalah modal besar bagi dalam permainan sepakbola, terutama dalam menyangkut mencetak goal.Agar Semua Itu Berhasil Berikut Tips Singkat Agar KIta Menjadi Pemain Hebat.



1.Berlatih keterampilan dasar Anda. Tidak ada yang akan membantu kepercayaan diri Anda jika Anda benar-benarketerampilan menggunakan keterampilan anda secara maksimal. Praktek keterampilan dasar seperti dribbling, passing,menendang dan Anda akan merasa lebih percaya diri ketika tiba saatnya untuk menendang

2.Belajar menggunakan banyak trik dan skill

3. Melatih skill kelincahan seperti Ronaldo dan Messi yang terbilang jitu. Pemula dapat mengawalinya dengan menggiring bola melewati jalur lurus, lalu meningkatkannya ke jalur zig-zag.

4. Meningkatkan kemampuan mengontrol dan melatih kaki kita supaya lebih lincah.

5. Perkuat Fisik Dan Nafas Agar Kuat

6. Cobalah untuk makan diet sepak bola yang seimbang setiap hari.

Semoga cara melatih di atas membantu, ya!

Author: Admin

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

► Most Review

TIPS TIPS BERMAIN FUTSAL

Bermain futsal itu bukan sekedar berlari ke sana ke mari mencari keringat. Bukan juga sekedar berdansa menggocek bola. Di luar tuntuta...

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

COPYRIGHT © 2015 - 2019 Klix Sport BLOG RIEZKYAA RK | | R.K | RIZKY KUSWARA
TOP